Pages

Saturday, January 10, 2009

Battery Baru, Alhamdulillah



Masalah battery sowak bin rosak sudah menjadi santapan sehari2 sejak lama. Tapi, emang guwe pikirin? Nggak photo2 juga nggak papa. Jadi tetep aja deh bettery dibiarkan tak punya pengganti. Nah event2 tentang anak2 juga sering terlewat tapi lagi2 tidak kuambil pusing.


Tapi yang sering merasa sayang itu kalau pas pada berkarya, aduh kan kita sudah susah banget meluangkan waktu buat ini itu, sayang juga kalau karyanya tidak terdokumentasi.


Nah gara2 rencana buat blog untuk masak yang belum terlaunch... salah satunya karena nggak bisa ambil gambar ihiks sedih deh..


Sabtu tanggal 20 Januari, saat nunggu anak2 kumon, saya dan abinya anak2 jalan kaki ke green town mall, puter2 cari toko kamera, nggak tahu, nemunya cuma satu toko aja, yang lain paling banyak hp 2nd, ssstttttt kalao mau cari hp 2nd saya merekomendasikan tempat ini loh.... pilihannya banyak amir.

Pilih2 sebentar, akhirnya dapet deh battery nya. Ini nggak iklan merk loh.. orang merknya juga itu2 saja, orang2 dah pada tahu. Semoga battery baru ini manfaat. Kemudian sebagai pelengkap, saya beli timer untuk ngecasnya, biar nggak kebablasan kalau ngecas, katanya ini yang bikin battery cepat rusak. Namanya ikhtiyar. ke tesco belain muter-muter cari timer ini.



No comments: